Home » » Kerusakan Hardware Laptop Yang Paling Umum Terjadi

Kerusakan Hardware Laptop Yang Paling Umum Terjadi

Ditulis Oleh

Kerusakan Hardware Laptop Yang Paling Umum Terjadi - Kadang kala siLaptop sering membutuhkan perhatian lebih dari kita dan mereka butuhkan. Fokus utama dari blog ini adalah untuk menyoroti beberapa masalah hardware umum pada laptop. Kami akan meringkas masalah terkait hardware laptop yang paling umum dan tetapi tidak membahas tentang sistem operasi masalah terkait.

Kerusakan Hardware Laptop Yang Paling Umum Terjadi


Inilah Bebrapa Kerusakan Hardware Laptop Yang Paling Umum Terjadi :

1. Masalah koneksi listrik
Sebuah titik lemah yang umum pada kebanyakan laptop tampaknya terjadi dengan colokan listrik DC. Sebenarnya, ketika Anda pasang ke laptop Anda dan ada arus berjalan melalui pada kawat, kemungkinan bahwa colokan listrik akan rusak. Dan laptop Anda tampaknya benar-benar mati. Adaptor Anda tidak dapat bekerja maksimal (rusak) dan menjadi pemborosan baterai pada si laptop.

2. Kerusakan Hardisk
Hal ini diharapkan masalah hardware laptop yang paling umum. Disk lebih sering error dari pada HDS desktop yang error. Jika Anda terlalu keras atau drop dalam pemakaian laptop, ada banyak kemungkinan HD anda akan terserang kerusakan.

3. Terlalu Sering Panas
Sebuah laptop tampaknya sering mengalami overheat, itu merusak motherboard. Ia meninggalkan gejala tertentu: laptop mulai bip, freeze, restart dan shut down dengan sendirinya kecuali Anda matikan. Jika Anda memulai lagi, Anda akan menghadapi masalah yang sama.

4. Masalah di LCD
Tanpilan laptop akan menyala seperti biasanya, tapi tidak menampilkan gambar apapun pada layar. Anda mengalami layar laptop anda menjadi layar hitam. dan tiba-tiba , layar laptop menyala kembali dengan normal. Kadang-kadang, laptop mulai mengubah background berulang kali.

5. Masalah Pada Motherboard
Motherboard memiliki peran utama dalam laptop Anda. Jika motherboard rusak berarti anda harus memperbaikinya. Lebih penting lagi, harga motherboard baru biasanya lebih dari nilai saat laptop.

6. Masalah Pada Baterai
Dalam situasi ini, Hentikan pengisian baterai laptop jika sudah penuh karena bisa menyebabkan drop. sering gagal dalam pengisian baterai laptop, dan Anda harus menyesuaikan posisi adopter ini AC terpasang di dalam sambungan listrik pada laptop agar bisa normal kembali.
~ Kumpulan Ebook di bawah ini, Sangat penting untuk Anda ! ~

0 komentar:

Posting Komentar

Panduan Lengkap Teknisi Laptop dan Komputer